Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru 2018

Halo sobat Gimenz Network, Pada postingan kali ini saya akan membagikan cara mendapatkan pulsa gratis terbaru 2018 all operator.
Khusunya bagi para pencari gratisan atau sekedar ingin mencoba cara mendapatkan pulsa gratis all operator. 
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru 2018

Peraturan untuk registrasi kartu sim menggunakan Nomor KK dan NIK bisa dilihat dampaknya salah satunya yaitu berkurangnya pembelian kartu perdana/kartu kuota ,dan mereka ganti untuk membeli voucher kuota atau mungkin juga membeli kuota melalui dial atau kode di ponsel. Saya sendiri cenderung lebih memilih membeli menggunakan Pulsa, karena selain mudah cara mendapatkannya,juga tidak perlu jauh - jauh pergi ke konter atau outlet kuota untuk membeli voucher internet tersebut.
Nah lalu bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis all operator nya? Silahkan sobat simak tutorial berikut ini.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru 2018 All Operator

Pertama sobat kunjungi situs ini Pulsa Gratis 2018
Kemudian sobat buka My Account pada bagian pojok kanan atas dan tunggu sampai loadingnya selesai.
Kemudian akan muncul pilihan login nah sobat pilih salah satu, kalau saya memilih menggunakan login via Facebook karena lebih mudah,sebnarnya sama saja sih.
setelah itu lengkapi profil menggunakan data diri sobat ,jika sulit menemukannya geser terus ke bawah sampai menemukan form pengisian. pastikan juga sobat mengisi Nomor yang mau di isi pulsa nya dengan benar.
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru 2018
contoh data lengkap
Setelah semua selesai,kemudian sobat baca - baca saja berita atau cuma di lihat juga gak papa,yang penting jangan cepet - cepet dan jangan lupa tinggalkan komentar menggunakan kata yang banyak. Karena untuk redeem pulsa nya harus minimal mengomentari postingan sebanyak 15 komentar.

Minimal untuk redeem nya adalah 5000 points dan dapat ditukar menjadi pulsa Rp.5000
capek baca berita dan ngomen dan poin hanya bertambah sedikit, Sobat download saja aplikasi uzone Disini Sob agar bisa langsung mendapat 5000 poin
kalau sudah download aplikasinya kemudian sobat login caranya sama seperti di atas tadi.
Kemudian kalau sobat sudah memiliki 15 komentar dan poin sudah diatas 5000 langkah selanjutnya masuk ke menu redeem points lalu pilih kartu yang sobat masukkan tadi dalam form pengisian. Jika disuruh masukkan pin sobat reset saja nanti akan dikirim melalui email sobat. 
Tunggu sekitar beberapa menit nanti akan masuk sendiri
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru 2018
Redeem di Uzone
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru 2018
Pulsa Masuk

Gambar diatas contoh saat saya sudah melakukan redeem pulsa sebanyak 5000

Jadi begitulah Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru 2018   Jika sobat mengalami kesulitan atau belum faham betul sobat bisa tanyakan pada kolom komentar dibaawah atau bisa mengubungi kontak wa saya klik link ini WhatsApp
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel