Script Instagram Download Profile Picture

Halo sobat Blogger Gimenz Network, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan script / source code gratis,yaitu Script Instagram Download Profile Picture .

script instagram downloader free


Apa sih script ini , bagi yang belum tahu ini adalah script / source code php untuk membuat website untuk men download foto profil instagram,karena instagram tidak menyediakan fitur download foto profilnya  daripada menggunakan aplikasi atau website yang tidak jelas yang nanti malah akan membahayakan akun instagram sobat lebih baik membuat webnya sendiri saja akan lebih aman.
jadi saya iseng iseng membuat web nya ,oh iya web ini tidak 100% saya yang buat ,saya mencari berbagai informasi di github.com dan alhamdulillah saya menemukan sebuah repositories yang membuat situs web seperti ini,karena web itu masih berantakan jadi saya rapikan dan sedikit saya menambahkan onclick download jadi ketika sobat menekan tombol download maka gambar/foto profil itu langsung mendownload dengan sendirinya.


Cara menggunakan nya mudah :
Siapkan hosting gratis atau berbayar bisa asal support curl
Login ke cpanel hosting sobat dan buka file manager atau ftp yang penting bisa extrak file archive zip,
Sobat upload file script yang sudah di download tadi ,jangan lupa di ekstrak sekalian di directory public_html atau htdocs jika sudah coba sobat buka web yang sudah sobat buat tadi .

Demo          : Demo
Download   : Download 

Apabila script mengalami error atau tidak bisa digunakan sobat bisa tanyakan pada kolom komentar di bawah

jangan lupa follow instagram saya juga @gimenz.id

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Script Instagram Download Profile Picture"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel