Hero Mage Mobile Legends Terbaik Untuk Mode Ranked


Kalau Anda termasuk pecinta game Mobile Legends, maka pastinya Anda sudah tahu mana saja hero yang bagus digunakan pada setiap mode. Biasanya para pemain Mobile Legends itu lebih banyak mengincar mode Ranked saat bermain. Berbicara mengenai mode Ranked ini, maka Saya akan memberikan Anda beberapa rekomendasi hero mage yang cocok untuk Anda gunakan bermain dalam mode ranked agar bisa cepat menang.

1.Harley


Skill Harley Mobile Legends hampir mirip seperti skill 1 Hayabusa (Phantom Shuriken) serta skill 2 Kagura (Rasho Umbrella). Secara kasarnya, hero Harley adalah gabungan antara Hayabusa dan Kagura. Skill Pasif Harley ini akan menambahkan magic damage saat menyerang dengan basic attack. Jika Harley memiliki 7 item Magic, maka damage-nya akan cukup mematikan.
Harley mempunyai skill ultimate yang akan mengeluarkan sebuah cincin ke satu hero dan menghasilkan damage yang cukup tinggi. Saat cincinnya hilang, musuh akan menerima damage tambahan.

2.Cyclops

Hero bernama Cyclops, yang juga termasuk sebagai salah satu hero kesukaan Saya. Hero ini sendiri memiliki kemampuan atau skill spam tercepat di game Mobile Legends. Ini karena, Cyclops sendiri memiliki skill pasif yang bisa mengurangi cooldown setiap skillnya tersebut mengenai musuh. Skill 1 dan juga 2 itu bisa keluar dengan cepat dan bertubi-tubi, yang tentunya akan menghasilkan damage yang cukup besar juga. Di samping itu pula, ultimate dari Cyclops ini bisa sangat berguna jika musuh ingin melarikan diri atau mengejarnya. Karena, skill tersebut bisa membuat lawan menjadi freze atau disable selama beberapa detik.

Skill ultimate ini pun akan sangat berguna jika sudah digabungkan dengan skill pertamanya. Setiap serangan dari Cyclops ini akan memberikan efek minus cooldown, dan Anda sebaiknya gunakan skill pertama untuk membuat HP musuh cepat berkurang. Kombinasi hero Zilong atau Roger sangatlah cocok dengan Cyclops untuk memberikan damage yang cukup besar.

3.Karina


 Karina ini merupakan hero yang bertipe Mage/Assasin, yang memang memiliki kemampuan damage yang cukup besar. Apalagi kalau item yang dimilikinya pun sudah jadi. Pemain Mobile Legends yang memang pintar menggunakan hero Karina ini, pasti akan memiliki jumlah kill terbanyak ,Bahkan bisa mendapatkan penta kill/savage.
Kecepatan, immune, dan juga damage yang dimiliki itu membuatnya menjadi banyak incaran oleh para pemain Mobile Legends. Untuk memantapkan serangannya, sebaiknya dipasangkan dengan hero Mobile Legends lainnya dengan role tank.

4.Odette


Odette adalah hero yang role mage ,skill kedua dari hero ini dapat membuat musuh freze/disable, Odette mempunyai sebuah tongkat sihir dan juga pedang di masing-masing tangannya, tetapi ia hanya menggunakan tongkat sihirnya untuk serangan dasar.
Swan Song (Ultimate)
Selain damagenya yang cukup mematikan, efek slow yang diberikan juga mantap. Sayangnya, saat channeling, skill ini bisa dihentikan oleh skill crowd control seperti stun dan disable. Contohnya seperti ultimate-nya Saber yang nyebelin! Nah, jika kalian tidak ingin terganggu oleh skill-skill seperti itu saat channeling skill, kalian bisa mengambil battle spell  Purify.

Sebenarnya, semua hero itu hebat tergantung dari cara atau penguasaan Anda menggunakannya. Saya sendiri sebenarnya sangat suka dengan hero Roger, karena memang sudah menguasai dengan detail kemampuannya.


Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Hero Mage Mobile Legends Terbaik Untuk Mode Ranked"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel